Software : Nvidia GeForce Experience (Beta)

3.27.2013 | comments



Hi Sobat :)
Kembali lagi di postingan keren nan lezat dari NdrewBlog ! :)
Apa nih yg baru ? apa nih ? widihhhhhh sabar sobat broo ! ada yang mantep di post kali ini.
Software akan jadi bahan pembicaraan di postingan kita kali ini. dan kalau ada yg masih bertanya, apa sih nama softwarenya ? (lihat judul) atau kalau ada yg juga nanya, apa sih kerennya dari software ini ?
Keep Stay Tune di kita ya :D

Yakkk ! kali ini NdrewBlog akan bagiin software baru dari Nvidia . Sebenarnya sih ni software cuma diperuntukkan bagi para sobat yang punya VGA Card nya Nvidia GeForce , jadi yang gak punya (bukan menghina ne, pisss ) atau yg belum beli *SAMA AJA* yaa sabar aja dahh :D

Okee, kembali ke topik yang udah mulai keluar jalur. Softwarenya Nvidia yang baru ini bukan driver loh sobat, ini kayak optimizer atau sejenis program tweaking dari Nvidia buat para pengguna GeForce mereka. jadi inti dari cara kerjanya itu kayak bisa deteksi semua game yang ada di PC-nya sobat. nahh, setelah itu ni software juga bisa buat setting yang cocok dan yang paling bagus buat PC-nya sobat. Jadi, salah satu keringanan kita setelah pake software ini tuh, kita gak usah capek lagi setting sana sini . ya setidaknya udah dirangkum settingannya oleh dokter ahlinya :) *Liatin Websitenya*

  
 
Dan gak ketinggalan, fitur dari software yang keren ini selain bisa nyettingin game nya kita (setting, sorry lidah kelilit) kita juga bisa Stay Up To Date dengan driver-driver dari Nvidia sobat :) 
Pertanyaan ane cuma satu, dengan ini apalagi yang anda cari ? (kalau duit jgn minta ane, timpuk bata mau?) :p

Oke dah, setelah dari td mata ente sekalian pedes dengan kata-kata dari ane, nihh kita share link downloadnya. disana juga ada system requirement-nya, judul-judul game yang support dll. *lbh jelas langsung visit* .


ohh iya, sekedar pemberitahuan . Softwarenya ini cuma dukung OS Win7,8 and Vista sobat, jadi yang masih XP kyknya belum ngedukung . so mungkin cara terbaik yaitu pindah OS atau pake 2 OS .. 

Dan, berakhirlah postingan kita kali ini. Terus Stay di #ndrewblog sobat ! karena akan ada yang lbh keren tiap postingan barunya. Follow kita dan jgn lupa Like FP kita ya :D 
Keep Techno !  

Regards
-NdrewBlog






Share this article :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar di bawah ini, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini. Komentar kalian sangat berarti bagi saya.

Fortmat untuk Komentar :
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama Anda
3. Isikan URL (Blog/Website/FacebookTwitter/Email/Kosongin)
4. Isikan Komentar
5. Poskan Komentar

 
Support : di-Klikz.com | Copyright © 2011. Ndrew Blog - All Rights Reserved
This Website is Powered by Blogger