Ini Dia Cara Kerja Mesin Pencari Google + Video

3.31.2013 | comments



Siapa yang gak kenal Google ? eitttss baru ngetik udah nanya aja , hehe :)
Semua orang pasti butuh Google , ya gak ? bayangin aja, dari tutorial sampe informasi apa aja ada disana. Keren banget pastinya ! Semua pekerjaan di Internet pasti ribet urusannya kalau gak ada google yang ngebantu, ya rasanya gak afdol gitulah sobat. Blog ini pun terbangun karena fasilitas Free dari google . Youtube itu juga punya Google loh sobat , so gak ada salah nya kita terima kasih sama Google sobat :D

Mungkin kalau membahas soal Google dan fasilitas-fasilitasnya gak akan ada habisnya ya. Fasilitasnya itu semua keren, lezat dan bermakna. Semua mereka ada, dari fasilitas nyari buku, nyari translate-an sampe nyari peta juga ada ! hadehh ... mungkin cuma satu yang kagak ada, ya nyari cewe lah wkwk :D *YANG JOMBLO GIGIT JARI* -_-

How It's the Google Work ? Apa ada yang nanya gak neh ? kalau gak ada sih biar gak jadi postingannya hehehe :D (becanda kalekk) .
Dengan begitu banyak link website didalamnya, gmana ya cara kerjanya Google ? Pasti banyak diantara para sobat NdrewBlog yang bingung, kenapa Google bisa secepat kilat ngasih apa yang kita ketik sesuai "keyword" di search boxnya, hemmm.. oke disini jawaban untuk pertanyaan tersebut mungkin ehh pasti akan terjawab :)

Baru-baru ini Google ngeluncurin satu fasilitas baru nih sobat. fasilitas ini mereka beri nama "how it's the search works".yap, fasilitas ini mereka kasih buat ngejawab pertanyaan para user nya mereka, yang selama ini masih bingung dengan cara kerja mereka (sorry kepanjangan) .


Dari Situs nya tersebut, NdrewBlog sangat salut liat grafis dan animasinya yang keren. Gambar-gambar yang tersedia sebagai penjelasan semakin ngebuat kita ngerti. Intinya sih penjelasannya gak gitu ribet, simpel tapi keren lah pokoknya :)
Daripada ribet baca tulisan yang makin belepotan dan buat cape para sobat , eit sabar ! NdrewBlog akan langsung kasih linknya, biar sobat langsung bisa ngeliat dan ngerti sendiri :) *ini link pake inggris gt, yang gak ngerti pake dictionary aja dahh :D

ini dia linknya gan, ini --> ini lohh --> How The Search Works

ohh iya, ini juga ada penjelasan cara kerja google lewat video oleh para WebMasternya Google , jadi bagi sobat yang mau lebih ngerti lagi, bisa liat langsung dimari :)
(sekali lagi ,ini pake english ya hehehe)

 

ditambahin boleh gak ?? ini ada lagi hehe :D 


   

Cuma biar lebih jelas, so tambahin dah videonya ;)

Cukup untuk kali ini, cukup ! aku gak tahan liat semua ini .. ehhh ? bahh ? Galau wkwk :D 
Thank's untuk perhatiannya sobat :) jgn lelah buat pantengin blog kita, karna akan ada yang lebih keren lagi dan lagi di tiap postingan barunya :D
Keep Techno Guys ! :)


Regards
-Ndrewblog






Share this article :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar di bawah ini, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini. Komentar kalian sangat berarti bagi saya.

Fortmat untuk Komentar :
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama Anda
3. Isikan URL (Blog/Website/FacebookTwitter/Email/Kosongin)
4. Isikan Komentar
5. Poskan Komentar

 
Support : di-Klikz.com | Copyright © 2011. Ndrew Blog - All Rights Reserved
This Website is Powered by Blogger