4 Blu-Ray Media Player terbaik dan terkeren

9.02.2011 | comments





Di Postingan kali ini saya akan membagikan beberapa software media player bagi anda yang suka menonton Film dengan Resolusi tinggi atau yang sekarang lebih dikenal dengan teknologi Blu-Ray...
Tapi untuk postingan kali ini saya belum bisa memberikan link downloadnya jadi, tunggu aja di postingan selanjutnya ya...(:

Blue-ray merupakan era baru menikmati Video, dengan resolution HD yang menakjubkan. Teknologi Blue-ray juga banyak diadaptasi film – film saat ini. Kenapa kita tidak mencoba membawa teknologi ini ke rumah dengan memasang Blue-ray media player di PC kita?


Blue-ray saat ini didukung oleh 200 produsen elektronik paling top di dunia, jadi lumrah saja rasanya jika kita mempunyai media player Blue-ray yang terinstall di dalam PC. Blue-ray memungkinkan anda semua menikmati asiknya nonton film kesayangan tanpa harus capek pergi ke bioskop. Ini dia Best Blue-ray Media Player paling cocok untuk Windows.

1. Power DVD 10 Mark II



Pada versi terbaru 10 Mark II, PowerDVD mempunyai fitur yang menggiurkan. Pembuatnya sendiri berani mengklaim bahwa ini adalah Best Blue-ray Disc Media Player Software. Yah, mungkin saja klaim mereka itu benar adanya dengan adanya fitur :
• Dolby True HD Audio untuk Blue-way
• Cinema Mode yang menghubungkan PC ke televisi dan dapat ditonton pada WideScreen.
• Movie Marks, fitur yang berfungsi seperti bookmarks. Dengan fitur ini anda dapat bisa menandai film – film favorit.



2. Corel WinDVD Plus



WinDVD sudah menjadi favorit bagi banyak penggunanya karena selalu menjaga kualitas Blue-ray yang ada pada software ini. WinDVD dikenal sebagai player software yang mempunyai sentuhan profesional dan banyak pilihan dimana anda dapat menkonfigurasi suara dan karateristik video.



3. Cine Player BD with 3D 5.6.1



Cine Player juga termasuk salah player software yang terkenal di antara penikmat Blue-ray. Banyak fitur yang disediakan software ini seperti interface yang user-friendly, 3D support yang bisa mengkonversi video 2D menjadi 3D dan fitur top lainnya yang juga mencakup pengaturan suara dengan PC. Dan yang terakhir, software ini mempunyai fitur Digital Zoom View dan Virtual Remote Control untuk menyelamatkanmu dari salah pencet saat menonton film.



4. TotalMedia Theatre 5



Blue-ray player software terkenal karena fitur playback nya yang smooth dan clear. Walaupun fitur ini bertentangan dengan banyak pecinta film yang tidak suka menonton film Blue-ray di PC karena bisa diplayback. Tapi publisher software ini bersikeras bahwa para pecinta akan mengubah prespektif mereka saat mereka menggunakan software ini.

Semua media player diatas memang mempunyai fitur yang hampir mirip satu sama lain, tapi selera dan pilihan pasti berbeda – beda bukan? Media player mana yang menjadi pilihan mu ? Buktikan Sendiri...

Budayakan Comment ya...GBU (:

Sumber : http://game8indo.com
Share this article :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar di bawah ini, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini. Komentar kalian sangat berarti bagi saya.

Fortmat untuk Komentar :
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama Anda
3. Isikan URL (Blog/Website/FacebookTwitter/Email/Kosongin)
4. Isikan Komentar
5. Poskan Komentar

 
Support : di-Klikz.com | Copyright © 2011. Ndrew Blog - All Rights Reserved
This Website is Powered by Blogger