Buat Musik Sendiri Secara Online

10.23.2012 | comments (4)

Hello Sobat NdrewBlog !  
Lama Gak NgeBlog dan Update, Biasa anak sekolah full schedule dan urusan di sekolah. *eaaaa..haha :D
Pada Postingan yang baru ini, NdrewBlog mau Share tentang satu yang beda. Beda ?? ya beda, kali ini NdrewBlog ingin ngejawab pertanyaan banyak orang, yang ingin buat musik sendiri tapi terkendala oleh masalah - masalah sepele. Contoh, kayak gak ada software/alat musik yang mendukung alias fasilitas yang kurang memadai. 

Sesuai Judul postingannya, NdrewBlog ingin kasih review tentang Cara Buat musik sendiri secara Online. Online ? Pertanyaan muncul lagi bukan ?? hehe :D . 
Ya semua pasti tau, kecanggihan internet sekarang ini udah buat semua aktivitas bisa kita lakuin dikomputer secara online dan mudah. Dari ngeGame sampai Bisnis, dan yang gak kalah keren kita juga bisa buat Musik ! Musik Rap, Pop, Jazz, Semua bisa kita lakuin dengan mudah dalam Internet.

Kalau Orang Musik/BeatMaker/atau apalah itu, pasti tau FLStudio kan ? Software membuat musik yang keren dan sudah sampe seri yang terbaru yang punya fasilitas, efek musik yang WoW ,  banyak digunain untuk keperluan Rekaman atau Sekedar Membuat musik sendiri. Yang mau NdrewBlog Jelasin disini adalah, kita buat musik tetapi gak perlu pake tu software dan gak perlu download segala alias gratis dengan mengklik satu Website. Dalam website ini kita bisa membuat berbagai macam beat lagu, atau ingin main musik sendiri juga bisa. Dari Piano, Drum, sampe Mixer dan alat DJnya juga. Disertai beberapa Notes/Tutorial yang makin buat kita mudah dalam mengAplikasikan musik kita ke kompi :)
 


Yang Penasaran Nih NdrewBlog kasih dahh SSnya :D




Keren kan ? Itu Masih biasa sobat. masih banyak lagi fasilitas yang bisa kita gunakan. Ngerekam beat lagu/musik sampai masukin suara kita melalui Line In Mic .
Tanpa banyak basa basi, Langsung aja Visit Websitenya Sobat :D



=========> BUTTONBEATS

Oke Sobat, Sampai Disini dulu postingannya. Jangan Lupa Komen dan Visit terus NdrewBlog karna banyak lagi artikel keren buat sobat Semua :D
Follow Twitter Admin NdrewBlog di @danz_gio buat request atau ingin bertanya tentang semua artikel NdrewBlog. Salam NdrewBlog !

NB : Jika ada kesalah kata maafin ya, Maklum lama gak ngePosting..hehe :D

Share this article :

+ comments + 4 comments

3 September 2014 at 12:08

wah saya juga ada blog untuk buat musik secar online, ada musik dubstep, disko,house,main gitar,main drum online.

silahkan kunjungannya di
http://dubstepindo.blogspot.com

12 June 2017 at 20:17

Artikel yang Menarik

27 September 2017 at 14:25

Bermanfaat sekali Tutorialnya gan.
Salam kenal...

Jasa Aransemen Musik, Pembuatan Lagu, Jingle / Spot Iklan, Soundtrack dan pembuatan musik minus one secara ONLINE.

3 December 2018 at 13:57

lumayan sih kalau untuk pemula yang mau nyoba :D

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar di bawah ini, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini. Komentar kalian sangat berarti bagi saya.

Fortmat untuk Komentar :
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama Anda
3. Isikan URL (Blog/Website/FacebookTwitter/Email/Kosongin)
4. Isikan Komentar
5. Poskan Komentar

 
Support : di-Klikz.com | Copyright © 2011. Ndrew Blog - All Rights Reserved
This Website is Powered by Blogger