Review : Acer Iconia B1 Tablet Murah Dibawah 1 Jutaan

12.26.2012 | comments (2)




Tahun 2013 mendatang hampir bisa dipastikan bahwa harga Tablet akan semakin terjangkau. Setelah Asus yang dipercaya Google untuk meluncurkan Tablet Nexus 7 versi murah, kali ini, Acer dikabarkan akan meluncurkan Tablet dengan harga yang sangat murah. Tablet terbaru Acer yang diberi nama Iconia B1 dikabarkan akan meluncur dengan harga US $99 atau setara dengan Rp. 950 ribu.



Meski dilepas dengan harga murah, namun spesifikasi yang diusung Iconia B1 terbilang lumayan. Hadir dengan layar 7 inci, Iconia B1 memiliki resolusi 1.024x600 pixel dan ditanamkan prosesor 1,2 GHZ dual core. Iconia B1 juga dibekali kamera 1,3 MP untuk melengkapi fitur-fitur utama yang biasa ditanamkan dalam sebuah tablet.



Meihat harga yang ditawarkan, Iconia B1 ini cocok untuk sobat yang membutuhkan tablet murah dengan kualitas yang cukup memadai untuk bermain game atau menonton film.

Sumber
Share this article :

+ comments + 2 comments

29 October 2015 at 14:53

kalau buat nonton film, apakah bisa memunculkan subtittle juga.?
Terimakasih

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar di bawah ini, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini. Komentar kalian sangat berarti bagi saya.

Fortmat untuk Komentar :
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama Anda
3. Isikan URL (Blog/Website/FacebookTwitter/Email/Kosongin)
4. Isikan Komentar
5. Poskan Komentar

 
Support : di-Klikz.com | Copyright © 2011. Ndrew Blog - All Rights Reserved
This Website is Powered by Blogger