Google Hadirkan Game Ke Dunia Nyata

12.31.2012 | comments

 Hello Sobat NdrewBlog :)
Gimana nih liburannya ? menyenangkan atau enggak ? hehehe (kepo amat ya ) :D 
Yang lagi nongkrongin LCD/Lappie karna liburan gak kemana-mana, gak usah sedih dan gak usah gelisah atau bosen karna pada postingan kali ini ada yang keren dan seru pastinya dari NdrewBlog !
Mungkin, sobat NdrewBlog semua bingung kan liat judul postingannya ?
yap, gak boong dan gak gosip juga, karna google udah keluarin game yang bisa kita mainin di dunia nyata *nah loh . Nama game keluaran google ini adalah
Ingress, sebuah reality game yang dikembangkan oleh John Hanke dan timnya di Niantic Labs. Ingress ini terinspirasi dari serial tv J.J. Abram's "Lost".

Pertanyaan kembali muncul, bagaimana cara memainkan game ini ? dan apa aja keunggulan game ini ?
Seperti yang NdrewBlog kutip dari Game8Indo, Game ini menceritakan tentang kemunculan energi misterius di lingkungan hidup kita. Tidak ada yang mengerti apa maksud dari kemunculan energi - energi ini. Namun beberapa peneliti percaya jika energi ini bisa mempengaruhi daya pikir kita. Dan kita diharuskan untuk mengendalikan energi ini, atau sebaliknya kita yang akan dikendalikan olehnya.

Tempat - tempat nyata di sekeliling kita otomatis akan berubah menjadi bagian dari game ini. Game ini bisa anda instal pada perangkat Android anda. Setelah itu, anda akan memulai game dengan cara mencari keberadaan energi yang dimaksud.


,


Sebagai tambahan, Para pemain Ingress dapat memilih dua tipe yaitu yang pertama adalah "The Enlightened" , dimana sebagai penguasa dan yang kedua adalah "The Resistence" sebagai pelawan dari kekuasaan tersebut, "Konsepnya seperti pada game World of Warcraft, dimana semua orang di dunia dapat memainkan game yang sama dan terhubung satu sama lain" kata hanke seperti yang dilaporkan oleh ubergizmo.

Saat ini game tersebut baru tersedia untuk perangkat Android, untuk iOS akan menyusul. Untuk mendapatkan aksesnya daftar untuk invitation disini, dan dapatkan gamenya secara gratis di Google Play.

Gimana sobat ? penasaran kan pastinya ? Selamat Mencoba sobat, Keep Gaming and Techno !
Share this article :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar di bawah ini, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini. Komentar kalian sangat berarti bagi saya.

Fortmat untuk Komentar :
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama Anda
3. Isikan URL (Blog/Website/FacebookTwitter/Email/Kosongin)
4. Isikan Komentar
5. Poskan Komentar

 
Support : di-Klikz.com | Copyright © 2011. Ndrew Blog - All Rights Reserved
This Website is Powered by Blogger