Download Games I AM ALIVE

11.22.2012 | comments





Hello Sobat NdrewBlog !
NdrewBlog balik lagi nih . Ditengah sibuknya ujian semester yg lebih cepat dari biasanya, tp jam 12 malam pun tetep gak bisa lepas dari yang namanya ngeblog..hehe :D (termasuk males dan bandel kalik yah ?? )
Oke, cukup basa basi yg gak jelas dan belepotan. kali ini NdrewBlog akan Share tentang game yg termasuk baru dan keren juga nih.

Seperti judul postingan kali ini, game yang berjudul "I Am Alive" ini bercerita tentang Seorang yang berjuang hidup ditengah kota Amerika yang telah hancur oleh bencana. Di game ini, banyak hal keren yang bisa dijumpai, kita harus bisa menemui jalan keluar yang ada dalam setiap perjalanan. Kita bisa menggunakan setiap skill yang ada seperti Memanjat jembatan,bergelantungan, atau melompat seperti ahli parkour dan lain - lain.



Dengan ukuran game yang tidak terlalu besar (896 MB) game ini bisa dibilang keren dalam hal Graphics dan gameplay yang cukup memukau. Kalau masih ada yang masih penasaran , nih NdrewBlog beri screenshotnya :)


Gmana Sobat ? keren kan ?
Gak sabar ? nih download langsung di link dibawah ini. :D

Via :  180Upload | Size : 896 MB | Status : Tested by me

Part 1
Part 2

Selamat menikmati sobat !
Follow twitter admin NdrewBlog @danz_gio
Dan jangan lupa like FansPage NdrewBlog di facebook ya :)

Salam NdrewBlog !




Share this article :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar di bawah ini, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini. Komentar kalian sangat berarti bagi saya.

Fortmat untuk Komentar :
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama Anda
3. Isikan URL (Blog/Website/FacebookTwitter/Email/Kosongin)
4. Isikan Komentar
5. Poskan Komentar

 
Support : di-Klikz.com | Copyright © 2011. Ndrew Blog - All Rights Reserved
This Website is Powered by Blogger