Bulan Desember 2012 Ipod Touch 5th Generation Hadir di Indonesia

11.26.2012 | comments


Kabar gembira untuk kalian pecinta musik. Apple dikabarkan akan menghadirkan iPod Touch generasi terbaru (iTouch 5th Generation) pada bulan Desember 2012 mendatang. Kehadiran iPod Touch generasi kelima ini memang sudah dinanti banyak kalangan terutama pecinta musik yang penasaran dengan fitur-fitur terbaru khas Apple. Selain hadir dengan beragam pilihan warna, fitur Siri yang ditanamkan merupakan fitur paling dinanti kehadirannya.


iPod Touch generasi kelima hadir dengan ketipisan hanya 6,1 mm dan berat 88 grams, yang membuatnya menjadi iTouch tertipis dan teringan yang pernah dikembangan oleh Apple hingga saat ini. Selain itu, iTouch akan dibekali dengan prosesor A5 dual-core dan kamera 5 megapiksel menambah kesempurnaan produk ini.


Untuk pecinta musik yang membutuhkan gadget keren dengan kualitas nomor wahid, kalian dapat membelinya di seluruh gerai iBox bulan Desember mendatang.

Sumber : Game8Indo
Share this article :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar di bawah ini, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini. Komentar kalian sangat berarti bagi saya.

Fortmat untuk Komentar :
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama Anda
3. Isikan URL (Blog/Website/FacebookTwitter/Email/Kosongin)
4. Isikan Komentar
5. Poskan Komentar

 
Support : di-Klikz.com | Copyright © 2011. Ndrew Blog - All Rights Reserved
This Website is Powered by Blogger