Hal - hal yang terjadi Setiap Hari Di Internet !

6.17.2012 | comments



Waktu lagi asyik ngesurfing di Internet yang kagak pernah ada habisnya ini, NdrewBlog punya cerita unik gan. Jumpa 1 gambar yang panjang, namun penjelasannya yang amat berarti. Gambar nya berisi penjelasan tentang hal-hal yang terjadi di dunia internet selama 1 hari. Bukan hanya 1 negara, namun ini adalah fakta dari kegunaan Internet dari seluruh dunia. Mulai dari upload foto di facebook, yang dalam 1 hari jika disusun secara berurut dapat menyamain tinggi menara EIFFEL ! GAK KEBAYANG KAN ?? :D

Internet Memang sudah jadi Salah satu makanan pokok dalam kehidupan sehari - hari bagi banyak orang. Mulai dari melakukan pekerjaan sampai masalah hiburan semua ada dalam internet. jadi, gak salah bahwa memang Internet itu sudah bukan jadi barang mewah dan mahal lagi sekarang ini. Dimana-mana internet sudah dapat dipakai dan digunakan dengan mudahnya.

Ane sempet heran liatnya, tapi menurut ane sih keren gan. SO, tunggu apa lagi ? langsung aja ni gambarnya.
*penjelasannya lewat bahasa inggris, jadi yang kagak pinter bahasa inggris elus dada aja deh..haha
(jalan terakhir gunakan google translate..wkwk :p :D )




A Day in the Internet

Share this article :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar di bawah ini, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini. Komentar kalian sangat berarti bagi saya.

Fortmat untuk Komentar :
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama Anda
3. Isikan URL (Blog/Website/FacebookTwitter/Email/Kosongin)
4. Isikan Komentar
5. Poskan Komentar

 
Support : di-Klikz.com | Copyright © 2011. Ndrew Blog - All Rights Reserved
This Website is Powered by Blogger