4 Produk Baru Di GIGABYTE Tech Tour 2012

6.17.2012 | comments


GIGABYTE memperkenalkan 4 produk terbarunya dalam acara ‘GIGABYTE Tech Tour 2012’ yang diselenggarakan di hotel La Grandeur, Jakarta. Selain menampilkan produk-produk kartu grafis yang menjadi andalan GIGABYTE, acara yang digelar pada tanggal 16 Mei ini juga memperkenalkan varian hardware khusus gaming dengan brand khusus, ‘Aivia’ yang bertujuan untuk menggapai pasar PC gaming yang sedang berkembang di Indonesia. 



Empat produk terbaru GIGABYTE ini adalah kartu grafis GEFORCE GTX680-SOCwireless HD video transmitter ‘SkyVision’, mouse gaming Aivia Krypton dan keyboard gaming Aivia Osmium. Acara yang juga diselenggarakan di berbagai belahan dunia ini mengundang para dealer dan reseller produk GIGABYTE. Turut diundang juga komunitas gamer, salah satunya nXa-Gaming yang bertujuan untuk mencoba keyboard dan mouse gaming Aivia.


GTX680-SOC adalah kartu grafis besutan GIGABYTE yang memaksimalkan kinerja kartu grafis NVIDIA GTX 680. SOC yang merupakan singkatan dari ‘Super OverClock’ dapat meningkatkan kinerja GTX 680 sampai 8,5% dari versi standarnya. Terpasang 5 buah cooling fan dengan sistem anti-turbulensi yang membuat kartu grafis ini dapat menjaga panas GPU dengan baik. Sedangkan SkyVision adalah sebuah sistem home entertainment yang dapat menghubungkan perangkat display secara nirkabel untuk dapat menyaksikan video berkualitas HD dengan delay kurang dari 1 milidetik.


Untuk para gamer, GIGABYTE dengan nama Aivia menghadirkan keyboard Osmium yang berbasismechanical. Dengan menggunakan Cherry MX Red switch, suara berisik yang ditimbulkan saat menggunakan keyboard mechanical dapat diminimalisir tanpa mengurangi responnya. Tidak lupa fitur anti-ghosting dan macro engine yang sangat esensial untuk keperluan gaming. Desain yang futuristik denganbacklight biru yang dapat diatur membuat tampilan Osmium menjadi elegan. 


Aivia juga hadir dalam bentuk mouse yang diberi nama Krypton. Mouse ini akan sangat cocok bagi gamer yang hobi menggonta-ganti settingnya, karena Krypton menawarkan kustomisasi total mulai dari tombol,sensitivity, berat mouse hingga dua sasis dengan bahan yang berbeda. Krypton memiliki sensor laser yang dapat dimaksimalkan hingga 8200 DPI, 9 tombol yang dapat diprogram, 35 kombinasi pengaturan berat mouse, serta pilihan antara sasis teflon dan keramik yang dapat dibongkar pasang.


Sumber : Game8Indo


Share this article :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar di bawah ini, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini. Komentar kalian sangat berarti bagi saya.

Fortmat untuk Komentar :
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama Anda
3. Isikan URL (Blog/Website/FacebookTwitter/Email/Kosongin)
4. Isikan Komentar
5. Poskan Komentar

 
Support : di-Klikz.com | Copyright © 2011. Ndrew Blog - All Rights Reserved
This Website is Powered by Blogger