Playstation 4 Rilis November ?

2.24.2013 | comments




Gosip mengenai kehadiran konsol Playstation 4 semakin banyak beredar. Hari ini, sebuah gosip baru hadir dan mengatakan jika Playstation 4 akan segera diluncurkan pada bulan November tahun ini. Selain itu, dikabarkan juga Playstation 4 ini akan memiliki dua versi dengan dua harga yang berbeda, yakni seharga 429 USD dan 529 USD, dan harga masih akan berubah sewaktu-waktu.




Gosip juga mengatakan jika nanti kita akan bisa mengontrol Playstation 4 melalui tablet dan smartphone. Dipastikan juga Playstation 4 akan mempunyai fitur mobile devices yang dapat memungkinkan kita untuk melakukan chatting dengan teman, ataupun membeli game baru lewat internet. Game baru yang kita beli ini akan langsung di-download oleh konsol Playstation 4 sendiri. Lalu, gosip lainnya yang beredar lagi adalah Sony akan memberikan beberapa perubahan pada aplikasi Playstation Store.

Yang terakhir, setiap konsol Playstation 4 juga akan dilengkapi sebuah lensa, masih belum jelas apa kegunaan dari lensa tersebut, katanya sih memungkinkan kita untuk melakukan fitur video chat. Setidaknya ini semua merupakan inovasi baru yang mungkin diberikan oleh Sony pada konsol terbaru mereka.
Saran nDrewBlog buat sobat, udah bisa deh buat nabung, biar nanti gak terlalu ngerepotin orang tua hehe :D

Share this article :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar di bawah ini, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini. Komentar kalian sangat berarti bagi saya.

Fortmat untuk Komentar :
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama Anda
3. Isikan URL (Blog/Website/FacebookTwitter/Email/Kosongin)
4. Isikan Komentar
5. Poskan Komentar

 
Support : di-Klikz.com | Copyright © 2011. Ndrew Blog - All Rights Reserved
This Website is Powered by Blogger