Download ByWifi Youtube Accelerator

11.27.2012 | comments


Mungkin sebagian orang belum tau apa itu software ByWifi. ByWifi adalah software untuk mempercepat Buffering YOUTUBE dan mengoptimalkan kecepatan intenet anda yang dibawah rata-rata. Ok daripada banyak cakap langsung aja sedot nie software...



Screenshot: 
 

Padahal speed saya hanya segini


Lihat betapa cepatnya software ini saya hanya butuh waktu sekitar 1 menit kurang untuk bufferingnya namun software ini banyak sekali kelebihannya

Kelebihan software ini adalah sebagai berikut :

Mempercepat buffering youtube
Otomatis men-save (mendownlaoad) video yang tadi anda buka di Youtube di folderC:\BywifiShare jadi buat anda para maniak Download di Youtube tidak usah lagi mamakai software Seperti IDM untuk mendownload videonya dan sangat berbeda dengan Youtube Video Downloader yang hanya mendownload videonya saja
Support terhadapat browser versi lama maupun yang terbaru, tidak sperti IDM yang kurang support terhadap browser seperti mozilla terbaru

Namun kekurangan dari software ini adalah hanya support terhadap Youtube, jadi buat para bokepers anda tidak bisa senang-senang hehehhe :D *ngakak abiss*

Link Download : ByWifi                 Pass  : di-klikz.com 

Sebelumnya mau kasih tau nih, artikel yang satu ini sumbernya dari blog adik ane sobat (perlu diketahui ane dan adik ane itu kayak Official Partner hahaha ...)
Partner of NdrewBlog : http://di-klikz.com

Follow @danz_gio ! Visit, Comment, Like, Request, Everthing You Can Do in NdrewBlog !


Share this article :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar di bawah ini, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini. Komentar kalian sangat berarti bagi saya.

Fortmat untuk Komentar :
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama Anda
3. Isikan URL (Blog/Website/FacebookTwitter/Email/Kosongin)
4. Isikan Komentar
5. Poskan Komentar

 
Support : di-Klikz.com | Copyright © 2011. Ndrew Blog - All Rights Reserved
This Website is Powered by Blogger