Review Mahadewa Online (Web Based Game)

1.05.2012 | comments


 Halo Sobat DrewBlog ! :) kita jumpa lagi di tahun yang baru ini di tahun 2012. Mungkin, banyak harapan sobat di tahun 2012 ini. DrewBlog berdoa supaya apa yang menjadi keinginan kalian di tahun 2012 ini bisa menjadi kenyataan. Oke ! sekarang kita kembali lagi kedalam topik yang sesungguhnya, pada postingan x ini DrewBlog akan menshare game yang cukup simple gak perlu pake download segala, trus gak ush perlu  
punya kompi spek terlalu tinggi hanya perlu punya browser paling mutakhir dan yang pasti koneksi internet yang baik.

Yang sudah pernah main game bergenre seperti ini pasti sudah tau. game ini dinamakan game WEB BASED GAMES atau sering disebut game berbasis browser atau web. hanya mengandalkan browser sebagai alat untuk memainkan game tersebut. Belakangan ini memang banyak sekali game web based yang bermunculan di internet dengan berbagai jenis permainan atau jalan cerita. Ada RPG, MMORPG, dan masih banyak lagi. Ada yang bagus juga ada yang tidak, itu semua sesuai dengan selera kita masing - masing.

Sekarang DrewBlog akan membagikan salah satu game web based yang seru dan game yang juga mempunyai peminat yang cukup banyak di Indonesia, bertema petualangan MMORPG dunia silat hampir sama dengan game seperti Yulgang Online, Atlantica dan lain - lain namun dengan gambar dan mode permainan yang disesuaikan dengan browser. Game yang saya sebutkan adalah MAHADEWA ONLINE. Game dengan banyak quest dan petualangan yang seru juga. Jadi, tanpa banyak basa basi nih langsung aja ke website nya dan langsung daftar, dan mainkan gamenya :D







 >Mahadewa Online<


ScreenShot Magadewa Online:


Tinggal klik Tulisan berwarna kuning diatas dan langsung mainkan !

DrewBlog sarankan gunakan browser terbaru seperti google chrome, atau mozilla versi terbaru untuk kualitas yang lebih baik. :)
Budayakan komen sobat :D God Bless You !





Share this article :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar di bawah ini, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini. Komentar kalian sangat berarti bagi saya.

Fortmat untuk Komentar :
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama Anda
3. Isikan URL (Blog/Website/FacebookTwitter/Email/Kosongin)
4. Isikan Komentar
5. Poskan Komentar

 
Support : di-Klikz.com | Copyright © 2011. Ndrew Blog - All Rights Reserved
This Website is Powered by Blogger