RIP Steve Jobs : Sang Inovator Teknologi

10.10.2011 | comments (2)

        






Presiden AS Barack Obama juga menyatakan belasungkawa dalam sebuah pernyataan tertulis, mengatakan bahwa Steve Jobs merupakan salah satu dari inovator terbesar Amerika. 

Obama mengatakan, Steve Jobs telah "mendefinisi ulang seluruh industri", membuat Internet "tidak hanya sekedar diakses, tapi (menjadi) intuitif dan menyenangkan. Obama menambahkan, Jobs mengukir salah satu sejarah dengan "prestasi yang paling langka," yakni untuk mengubah cara kita melihat dunia. 

Steve Jobs mengundurkan diri sebagai kepala eksekutif raksasa teknologi Apple pada bulan Agustus lalu. Dia telah berjuang melawan kanker pankreas sejak tahun 2003, dan menjalani transplantasi hati pada 2009. 

Dalam pernyataan tertulis, keluarga Jobs mengatakan bahwa ia meninggal dengan damai hari Rabu dan didampingi oleh orang-orang yang dicintainya. 

Kematian Steve Jobs - yang dilahirkan di San Fransisco, negara bagian California 24 Februari 1955 – hari Rabu (5/10), terjadi hanya sehari setelah Apple meluncurkan produk iPhone terbaru (iPhone 4s
) yang sangat ditunggu-tunggu. Produk baru iPhone 4s ini dilengkapi kemampuan untuk merespon perintah secara lisan. Perangkat ini dilengkapi dengan kamera berkualitas tinggi dan mempunyai kemampuan untuk melakukan sinkronisasi informasi di antara berbagai perangkat Apple lainnya.

Selamat Jalan Steve Jobs, Dunia Akan Selalu Mengenang Inovasi Teknologi yang Telah engkau wariskan.
Share this article :

+ comments + 2 comments

16 March 2013 at 07:02

www.ndrewblog.net/2011/10/steve-jobs.html

Ada perbedaan syle tulisan pada paragraf atas dan bawah

28 March 2013 at 10:37

@steve stanley

sebenernya ini kesalahan ndrewblog mas, itu yg diatas stylenya ada kekeliruan jadi gak sama gt :)

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar di bawah ini, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini. Komentar kalian sangat berarti bagi saya.

Fortmat untuk Komentar :
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama Anda
3. Isikan URL (Blog/Website/FacebookTwitter/Email/Kosongin)
4. Isikan Komentar
5. Poskan Komentar

 
Support : di-Klikz.com | Copyright © 2011. Ndrew Blog - All Rights Reserved
This Website is Powered by Blogger