Max : Si Hacker Paling Jahil !

10.16.2011 | comments





Kali Ini Saya Akan membagikan Profil dari salah satu Hacker paling jahil dan paling pintar yang ada di dunia. Mungkin kamu belum tahu siapa MAX ???
Mempunyai nama lengkap Max Cornelisse adalah seorang hacker kebangsaan Belanda yang sudah terkenal di di luar negeri khususnya di Eropa. Aksi dari MAX sering membuat orang heran, bingung dan tercengang karena kemampuannya dalam menguasai komputer dan gadget - gadget yang lainnya yang sering membuat kita bertanya, apa kita bisa melakukannya ?


Untuk lebih lengkapnya lagi langsung liat aj nih video dari MAX si Hacker Check This Out !!!


Tv Program Hack
Video ini hasil karya max cornelisse meng hack suatu acara telivisi.. Gila gan.. ga tanggung tanggung dia menghack autocue (sebuah teks yang langsung automatis berjalan dan sudah di tentukan sebelumnya) dengan teks yang udah di pake max cornelisse.. astaga.. gmana kalo terjadi di indonesia yah gan sampe sampe pembawa acaranya bingung itu.


Porsche 911 Hack

Video ini singkat tapi sangat gila gan.. max cornelisse mengubah mobil porsche yang tidak tahu milik siapa.. tiba tiba bisa digerakkan dengan keyboard gan.. gmana tuh mobil asli bisa dijadiin remote control oleh komputernya max cornelisse.. wah wah gan.. ane cuma bisa geleng" liatnya 

Hack Subway

Pemuda ini dengan santai menggunakan laptopnya untuk mengubah tujuan dari kereta.. astaga usil banget nih orang 

Tv Subway Hack

Dengan menggunakan HP n85 Oprek-an nya.. dia bisa mengubah jadi live cam siaran langsung.. bener

Open Bridge With Pda

dengan menggunakan PDA kecilnya.. dia bisa membuka jembatan dengan gampangnya.. padahal tidak ada kapal yang lewat pada saat itu.. 

Play Joke With My Classmate

ini video yang paling usil menurut ane gan.. dengan menggunakan remote desktop dia mengganti layar temannya yang sedang bekerja dengan game GTA gan, dan kebetulan sedang ada Big Bossnya yang sedang lewat pada saat itu.. miris banget gan liatnya 

Sending Massage With All Girl In The Bar

bused.. dengan sekali pencet SMS.. max cornelisse memperkenalkan dirinya yang sedang didalam bar.. keren gila tuh orang 

Hacking The Highway With Trafic Scan

yang ini kacau banget gan.. arah petunjuk jalan untuk ke suatu kota dia ganti dengan kata katanya sendiri, malahan sampe dia masukin potonya buat promosinya..

Hack Building Lamp

Dengan gadget yang dimilikinya dengan modifikasi.. dia bisa mempadamkan 1 gedung dan menghidupkannya kembali dengan cepat.. hanya dengan 1 pencet 

Hologram Messenger

ini teknologi yang paling canggih gan.. dengan bermodal webcam.. agan bisa chat tanpa monitor dan lain lain.. hologrham yang dimodifikasi oleh max cornelisse kita bisa chat dengan menampakan badan.. dll

Max Cornellise Hack Microsoft

gila gan.. ga tanggung tanggung, security yang ada di mikocok pun dia hack juga karena dia ada pertemuan di microsoft belanda, dia akan memberikan surprise kepada rekan kerjanya, dan itu sangat bekerja.

Share this article :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar di bawah ini, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini. Komentar kalian sangat berarti bagi saya.

Fortmat untuk Komentar :
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama Anda
3. Isikan URL (Blog/Website/FacebookTwitter/Email/Kosongin)
4. Isikan Komentar
5. Poskan Komentar

 
Support : di-Klikz.com | Copyright © 2011. Ndrew Blog - All Rights Reserved
This Website is Powered by Blogger