Games Terbaru XboX 360 yang paling Ditunggu di 2011

9.01.2011 | comments




Di Posting kali ini Saya Akan Coba MeRiview atau membahas Games Paling ditunggu - tunggu olehpara GAMER di Seluruh Dunia Khususnya Bagi Pengguna XboX 360...Check It Out
Pertama Yang paling saya tunggu, sudah pasti: Gears of War 3! Game yang dikembangkan oleh EPIC Games ini memang termasuk salah satu game andalan Microsoft, selain HALO tentunya. Fans Gears of War dimanjakan dengan grafis yang memukau, multiplayer yang seru... Gears of War 3 akan dirilis pada bulan September 2011.



Bagi Temen Sekalian yang Mau Trailernya nih Saya Kasih...(:

Berikutnya, Battlefield 3. Menggunakan engine terbaru dari DICE, Frostbite 2. Ketika melihat trailer dari Battlefield 3, saya cuma bisa bilang WOW WOW Dan WOW !!!! Sangat menjanjikan game ini. Bakal bersaing dengan Modern Warfare 3. Dan yang Pasti Akan Membuat Temen Semua PENASARAN !!!!


Nih Trailernya supaya Lebih Lengkap Rasanya...




Modern Warfare 3, termasuk salah satu game FPS yang ditunggu - tunggu banyak orang. Game ini dikembangkan oleh Infinity Ward dan Slegdehammer Games. Akankah lebih EPIC dari Modern Warfare 2 ??? Ya Atau Tidak Andalah yang menentukan...

Trailernya Buat Temen Semua....


Forza Motorsport 4, game balap "saingan" dari Gran Turismo ini menjanjikan grafis yang lebih detail, dan support Kinect. Bisakah mengungguli Gran Turismo 5?


Kinect, sensor gerak dari Microsoft, sudah dirilis akhir tahun lalu. Game Kinect Sport, Dance Central, Kinect Adventure, memang cukup menghibur para gamer. Tapi saya merasa masih ada yang kurang, Kinect belum menunjukkan kemampuan yang sebenarnya. Di TGS tahun lalu, banyak game Kinect yang menarik perhatian saya. Project Draco, Steel Batallion: Heavy Armor, Codename: D, semoga benar-benar akan terealisasi, dan ada berita kelanjutannya di E3 2011. We need more "Great" games for Kinect! :)


Game-game Xbox 360 yang saya harapkan di tampilkan di E3:
  • Codename: Kingdom - Game eksklusif Xbox 360 dari Crytek
  • Halo Remake
  • Game Eksklusif dari RARE?
  • Elder Scrolls V: Skyrim
  • Metal Gear Solid: Rising
Tak terasa, umur Xbox 360 sudah memasuki usianya yang ke 6 tahun. Biasanya, umur mesin game di kisaran 5 - 6 tahun. Apakah sudah saatnya Xbox 360 pensiun, digantikan Xbox 720? Kita tunggu saja kabar dari Microsoft di E3 2011 :)
Share this article :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar di bawah ini, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini. Komentar kalian sangat berarti bagi saya.

Fortmat untuk Komentar :
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama Anda
3. Isikan URL (Blog/Website/FacebookTwitter/Email/Kosongin)
4. Isikan Komentar
5. Poskan Komentar

 
Support : di-Klikz.com | Copyright © 2011. Ndrew Blog - All Rights Reserved
This Website is Powered by Blogger